Sunday, May 22, 2016

Rapat Perdana Pengurus IGI Riau


Assalamualaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah IGI Riau sampaikan kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan sehingga kami pengurus IGI Riau bisa berkumpul bersama dalam rangka koordinasi awal pembentukan IGI di Riau. Shalawat dan salam senantiasa terlimpahkan kepada Baginda Nabi Besar kita Muhammad SAW yang telah membawa kita semua ke dunia ilmu pengetahuan dan teknologi yang kita rasakan saat ini. Mudah-mudahan kita semua selalu istiqomah pada ajaran beliau.

Pada kesempatan ini kami Pengurus IGI Riau melaksanakan kegiatan rapat koordinasi perdana pembentukaan IGI di Propinsi Riau. Rapat Pengurus IGI Riau dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2016 di Perpustakaan SOEMAN HS di Pekanbaru. Tepat jam 8.30 rapat ini dimulai dan dibuka oleh Ketua IGI Riau Ibu Delta Nia, M.Pd. Beliau memaparkan bahwa IGI Riau sudah terbentuk dan menunggu SK Dari IGI Pusat. Sembari menunggu Pelantikan Pengurus, dalam rapat ini membicarakan rencana kegiatan awal IGI di Riau dengan mengadakan Seminar dan sekaligus Pelantikan Pengurus IGI Riau.

Dengan semangat sharing and growing together, pengurus IGI Riau akan bekerja sama dengan semangat team work yang solid dan trust. Insya Allah berencana rapat teknis tanggal 11 Juni 2016 untuk membicarakan tentang pelaksanaan Seminar dan Pengukuhan Pengurus IGI Riau.

Para pengurus IGI Propinsi Riau insya Allah kedepannya akan berkiprah dalam dunia pendidikan dalam rangka meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru demi majunya mutu dan kualitas pendidikan di wilayah Riau.

Semoga IGI RIAU Jaya dan Berkembang
Aamiin

Foto Dokumentasi Rapat IGI Riau, 21 Mei 2016
Pustaka SOEMAN HS
PROPINSI RIAU




Wassalamualaikum Wr. Wb.
By:  Tri Goesema Putra, M.Pd.



No comments:

Post a Comment

Designed ByBlogger Templates