Sunday, May 22, 2016

IGI Riau Hadir di RAKERNAS IGI PUSAT di Lombok

Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang tak terhingga kepada kita semua. Kami dari Pengurus IGI wilayah Riau merasa berbahagia dan senang bisa mengutus salah satu pengurus IGI Riau yang bernama Bapak Syafri Maltos, S.P.d, M.Pd., untuk mengikuti RAKERNAS IGI di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 20 - 22  Mei 2016.

Ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bapak Dedi Mizwar SMb selaku Direktur PT MCI dan Bapak Taufik Algeri selaku manager keuangan PT MCI yang telah menjadi sponsor utama keberangkatan Pengurus IGI wilayah Riau atas nama Bapak Syafri Maltos, S.Pd, M.Pd., ke acara RAKERNAS IGI di Lombok, NĂ¹sa Tenggara Barat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ir. H. Mansyur selaku Anggota DPRD Propinsi Riau dari Fraksi PKS. Semoga Allah memberkahi apa yang ada dan membalas kebaikan yang diberikan dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin.

Dengan diutusnya salah satu pengurus IGI wilayah RIAU di RAKERNAS IGI tersebut kita berharap kita IGI Riau bisa bersinergi dengan team work yang solid untuk membangun IGI Riau dengan wujud dan kerja nyata yang insya Allah akan mengadakan Seminar dan sekaligus Pelantikan Pengurus iGI Riau di Tahun 2016 ini. Semoga IGI Riau dapat memberikan pengaruh positip kepada pengembangan kompetensi dan  profesionalisme guru khususnya di Riau dan umumnya di Indonesia.
Aamiin.

Salam IGI Riau
Keep spirit to Sharing and Growing Together

Foto Dokumentasi
Suasana RAKERNAS IGI
Lombok, NTB, 20-22 Mei 2016











No comments:

Post a Comment

Designed ByBlogger Templates